Selasa, 03 Maret 2015

Aku + Kamu = Kita ^-^

dear my Dancow Pillow Face yang bawel & Nyebelin..

sudah berapa lama aku + kamu = kita..??
yups.. 2 bulan 3 hari = 63 hari

hal apa yang berkesan..??
banyak bukan,mulai dari kita yang pulang bersama; cekcok yang cukup rumit tapi mampu kita selesaikan hanya dalam hitungan jam. Ngambek-ngambekan yang gak penting :D.. hadeuh banyak banget sampe susah ditulis..

dear..
apa harapanmu kali ini..??
jangan tanyakan kepadaku ya.. karena ada beberapa harapan yang tidak sama..
tapi sederhana harapanku.. semoga halangan dan rintangan bisa kita lewati bersama,hubungan kita bukan sekedar kata cinta,tetapi mengenai segalanya tentang hidup. tentang penerimaan kekurangan dan cerita masa lalu,keikhlasan dan kerelaan yang begitu sangat,mengerti dan memahami dalam segala hal,bersikap dewasa dan saling mengintropeksi diri agar kedepannya aku pantas untuk bersanding denganmu..

Abang,Om,Mas..
kamu tau,ada beberapa hal yang berbeda ketika aku mengenal dirimu dari sisi yang lainnya. aku mengenal kamu yang jenaka,yang kalo udah ngelawak bisa membuat aku tertawa terus. aku mengenal kamu yang keras kepala,yang kalo sudah di beri tau ngeyelnya ampun-ampunan. aku mengenal kamu yang mencintai bantal dari pada aku,yang kalo sudah lelap harus 3x di telpon baru diangkat. tapi aku juga baru tau kalo kamu orangnya sangat traumatik,terutama tentang cinta. gak nyangka lho abangku,om ku,mas ku ini bisa galau kalo udah ngomongin cinta..
hmm.. entahlah,mungkin itu dari dirimu sendiri..

masih ada 46 bulan kedepan..
masih ada 8 bulan kedepan untuk menghadapi apa yang kau takutin tentang rintangan itu
masih ada banyak kesempatan dan segalanya di depan sana..
masih ada aku yang menunggu realita janjimu,kesungguhanmu,dan keberanianmu..

dear ingat kata-kata ini gak..??
"nek wani temoni bapak,tembung nek anak kesayangane arep dijalok. nek oleh mesti bapak ngampiri mamak"


*semangat ya,jangan nyerah tentang rumitnya kisah. kita sedang memperbaiki diri agar Tuhan bersedia merestui dan kita dipantaskan untuk bersama.

salam sayang selalu..







dari aku,si pencinta air es

Tidak ada komentar:

Posting Komentar