Rabu, 25 Februari 2015

inilah yang terjadi,lebih cepat dari dugaan siapapun

"cepat atau lambat pasti akan ketahuan.."

kalimat itu yang baru beberapa hari yang lalu di ucapkan kawan.
memang terdengar sepele sekali kalimat itu,tapi mungkin perlu pemahaman yang baik.

*apa yang sebaik mungkin kita sembunyikan,entah demi kebaikan diri atau kebaikan yang lain suatu waktu pasti akan ketahuan. entah itu bisa menyakiti atau tidak,tapi pasti terbongkar.

"No Body perfect.."
seperti itulah gambarannya,bukan setengah malaikat ataupun dewa.


_____***_____

kalau kamu tau,seberapa tidak enaknya berbohong pada diri sendiri itu seperti apa. apakah kamu sendiri masih mau mencari tau kenapa dia berbohong..??
entahlah.. aku tidak yakin

sengaja disembunyikan agar tak menimbulkan luka,tetapi ternyata Tuhan lebih cepat membongkar semua. terima tidak terima namun itulah yang terjadi.

terserah.. saya hanya mampu diam ketika itu semua rasakan,tidak ada yang tau seorangpun tentang ini semua.
saya berusaha mengatasi sendiri,karena saya tau tidak ada tempat berbagi yang menerima cerita saya..


***semampu saya,sekuat saya.. memendam sakit,bingung,gusar,tidak tenang tapi saya hanya mampu menunjukan semua lewat "SENYUMAN"
ini lah cerita sesungguhnya.



dari aku..
pencinta kedamaian malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar