Selasa, 10 Maret 2015

Kamu

aku ingin kau menjadi biru..
warna yang selalu aku senangi,yang selalu aku kagumi,yang selalu ku cari & ku tanyakan

aku ingin kau menjadi teddy bear..
yang selalu bisa ku peluk,menjadi teman cerita *yang pasti gak ngomel kalo aku marah-marah*

aku ingin kau menjadi handphone & headset..
yang selalu menemani disaat ramai atau sepi..

tapi itu tidak mungkin..

kamu adalah Robby Rihadi / Robby Desta Aryadi *gak tau yang bener namanya yang mana*

si muka bantal yang sangat mencintai bantal
minuman favoritnya itu Dancow *yang kotaknya warna kuning tulisan Dancownya warna merah*
kalo udah bawel itu nyebelin..

but it's you dear..

kamu yang tidak harus seperti biru
kamu yang tidak harus seperti teddy bear
kamu yang tidak harus seperti handphone & headset

kamu ya hanya cukup jadi kamu.. seorang Robby yang menyebalkan,yang lebih mencintai bantal,yang bawel kalo udah ngomel,yang berani menyelundupkan dancow kedalam kotak hilo..

kamu ya itu kamu,yang lebih suka nonton marshya & the bear.. yang diem-diem bisa ngabisin yupi satu kotak.. yang kalo bangun tidur malah bingung.. kalo ngantuk merajuknya ngalahin anak tk.. dan labil kalo disuruh milih..

kamu ya kamu.. yang kalo dibilangin cuma ngomong iya iya dan iya,sampe yang ngasih tau bosen.. yang kalo naik pohon kelapa gak berani.. yang nakalnya di duplikat ke Akbar..

kamu ya kamu.. anak kesayangannya mamak.. mamas andalannya Nia.. mas yang di patuhin Nunu..cucu yang suangat di sayang mbok sama pak wo..

kamu ya tetap kamu.. orang yang aku sayangi,yang selalu aku kangenin,yang selalu buat aku khawatir yang selalu bisa buat aku tertawa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar