Kamis, 12 Maret 2015

Pajero Sayang Pajero Malang

gue gak ngerti kenapa ngambil judul ini..

sebenernya tu pajero gak malang-malang amat sih,cuma gue rada ketawa ngakak tau kenyataan aslinya dari mas gue yang super duper buawel dan nyebelin itu.

jadi gini,malem tu kita lagi telponan seperti biasa dan tiba-tiba dia ngomongin masalah mobil
berhubung gue gak maksud sama peretelannya mobil ya gue dengerin aja dah tuh.

Robby : dek tau gak ternyata mesin pajero itu mesin turunannya L300
Phoebe : L300..?? masa sih
Robby : iya.. tau kan L300..??
Phoebe : iye tau.. terus..??
Robby : kaget abang tuh,gak percaya mesinnya pajero itu mesin turunan L300. sampe-sampe abang tuh googling pas dikasih tau mesinnya L300..
Phoebe : kayaknya ada yang gak ikhlas gitu tau mesinnya L300
Robby : iya lah,mobil yang abang banggakan gitu ternyata mesinnya L300
Phoebe : hahahahaha.. ciieee kayaknya kecewa berat tuh *ketawanya berkelanjutan*
Robby : kamu jangan ketawa lho dek kalo liat pajero
Phoebe : ya enggak lah,tapi lucu juga sih kalo inget..

____***____

jujur aja gue gak bisa berhenti ketawa dan terus ngeledek cowok gue itu,coz pajero tuh kan mobil idamannya.. rasanya kayak abis nge-bully gitu kan..

dan pagi ini pas gue inget percakapan dia semalem karena ngomongin pajero,eh ternyata di depan gue itu ada mobil pajeronya.. otomatis gue cengar-cengir gak jelas gegara inget percakapan semalem.

hadeuh.. segitunya sama pajero.. sampe pas tau peretelannya kecewa banget..

*gue gak yakin deh dia gak berubah haluan. pasti dia lagi mikir nyari mobil yang kagak pake mesin turunan.. haaahhh terserah lo lah MDPF..

kalo ada isitilah Pacarku Sayang Pacarku Malang

kalo buat pacar gue mah

PAJERO sayang PAJERO malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar