Jumat, 13 Februari 2015

to : 24 Januari

aku kangen kamu.
gak tau kenapa tiba-tiba kangen sama kamu.
padahal aku udah janji gak akan nangisin kamu lagi.
tapi kenyataannya aku malah cengeng begini.

semoga kamu damai dalam peluk-Nya.
aku minta maaf atas tingkah mereka,yang mengganggu damaimu.
maafkan mereka,yang merusak semua ketenanganmu
maafkan aku yang tak bisa berbuat apa-apa.

kenapa kau tidak datang dalam mimpiku lagi..??
apakah kini kau sudah yakin aku memperkenalkan orang yang bisa ku percaya..??
entahlah,dia sama sepertimu. bedanya dia kalau galak bisa bikin nangis.
tapi gapapa kok,kan aku ini power puff girls.. hehehe

kamu..
apakah ada yang menjenguk lagi selain kami bertiga kemarin..??
apakah masih ada yang mendo'akan dirimu sekalipun kau sudah 1 tahun berlalu dari dunia ini..??
entahlah.. aku tidak mungkin juga tau jawabmu,aku tidak memiliki kelebihan dalam hal itu

bahagiakah dirimu saat kami kunjungi kemarin..??
kau pasti lihat aku diantar siapa,2 orang yang kau kenal.
apa kau lihat mereka berdua menahan sakit hati..??
hehehe entahlah,aku tak pandai menebak isi hati pria :)

kalau kau masih ada,usiamu sekarang 20 tahun ya..
ciie yang 20 tahun,bukan anak abg lagi yaa..
apa kita bakal ketemuan ya kalau kamu masih ada..??
gak tau deh,kayaknya kamu sama dia tuh  sibuk jadi gak ngarep-ngarep banget.

aku sudah bisa melupakan suaramu
tanggal kita,kenangan manis saat 3 hari
dan semuanya..
kecuali satu,saat-saat terakhir ujung jalanmu

*terima kasih sudah mengikhlaskan aku dan dia,semoga kau diberi kedamaian dan ketenangan. maafkan mereka,maafkan aku dan maafkan kami semua. tersenyumlah,karena dengan hal itu aku yakin kau benar-benar bahagia di duniamu yang sekarang..

dari aku yang ingkar terhadap tangisku sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar