Kamis, 05 Februari 2015

seindah senja sore itu

kayaknya gak pernah habis ya buat cerita tentang waktu kita.
aku mau mengingatkan kamu ke tempat kita pernah bersama dalam tiga tahun walau hanya sekedar mengetahui nama..

di sekolah itu,tempat kita bernostalgia bersama.
hahahaha lucu ya,karena kamu baru pertama kali kembali setelah lulus dan raut wajahmu seperti kagum,heran dan terkenang *masa lalu*

kita gak keliling sekolahan sih,cuma beberapa tempat aja. seperti perpustakaan yang di depan ruang itu ada mading. ya paling lama kita duduk di depan kantor.
seluruh ruangan kita tatap hanya dengan duduk,aku menjelaskan satu per satu perubahan yang terjadi.

sayang banget ya kita gak keliling sekolahan,padahal siapa tau ada kenangan yang teringat lagi.
kamu hanya diam,menatap sekeliling dengan perasaan berbeda. dan aku,terdiam menatap satu sudut sekolah yang memiliki kenangan tersendiri.

rasanya indah ya kita menghabiskan waktu terakhir menikmati senja di kampung halaman,kita menikmatinya hanya berdua dan itu di tempat yang memiliki banyak kenangan untuk kita.
seru ya,padahal kita hanya diam saja di tempat itu. kalo kamu sih aku yakin fikirannya lagi memutar film yang judulnya Flash Back masa SMP :D

satu jam yang menyenangkan..

kita kembali ke tempat yang seharusnya kita kunjungi *nonton satu acara yang kebetulan lokasinya deket sama sekolahan.

seindah itu lah senja yang mengantarkan kita di hari terakhir menikmati liburan akhir tahun,bahkan jika ingat kembali rasanya ingin mengelilingi sekolah. sambil kita bercerita tentang kenangan yang ada di tiap-tiap sudut sekolah.

*aku merindukan itu. suasana tenang,hanya ada aku dan kamu. angin yang bertiup lembut,senja yang indah dan semua hal manis yang bisa membuat kita tersenyum*

kapan-kapan kita kembali lagi ya kesana,hanya dengan kamu.

dari aku si pengagum damainya dandelion yang terbang tertiup angin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar