Rabu, 04 Februari 2015

To : Ardi *si pemilik mata sipit saat tersenyum :)

hey..
apa kabar..??

masih ingat aku..?? iya,orang yang dulu pernah ingin dekat sekali denganmu.
hmm.. sepertinya kau lupa,baiklah. mari kita flash back terlebih dahulu..

*disekitar tahun 2000-an
di suatu tempat,semacam ruang aula tapi kalau sore biasa di pakai untuk mengaji anak-anak seusia kita waktu itu. *semoga kau ingat apa namanya
kita satu tempat di aula itu,tapi kita berada di grade yang berbeda.

aku lupa kenapa aku bisa menyukai dirimu,entahlah. yang pasti karena aku lihat kamu pintar,imut dan yang pasti ganteng *hahahaha
dulu banget,kalau ngaji khusus IQRO 6 pasti harus ke kelas grade kamu karena gurunya ya yang ngajar di grade kamuu.
wuiiihhhh.. lebih rela gak khatam IQRO dari pada harus ngaji sambil diliatin kamu,tapi pingin cepet-cepet di grade kamu karena khusus kelas Al-Qur'an. mau nyusul Reni yang udah ada di grade kamu.
jujur aku ngiri deh liat Reni ada di grade kamu.

*kita pernah berbicara,dan seketika aku terpesona
ada saatnya aku tak hanya menatap terkagum-kagum kepada dirimu,saat itu lah yang aku tunggu. saat aku bisa sedikit mendengar suaramu itu.

sore itu,saat jam mengaji dimulai. kita bermain di halaman tempat itu.
bersama teman-teman,kita naik ke dalam bak mobil pick-up.
kita bermain,apapun. beda anak,beda pula yang ingin dia mainkan.
saat itu,aku hanya duduk tidak berani bermain karena ada dirimu. jadilah aku si pemuja rahasia duduk manis sembari memakan biskuit dengan bentuk hewan.

tiba-tiba sedang asyik memperhatikan,kamu menghampiri
"boleh minta biskuitnya gak..??" tanyamu
wuiihhh aku yang denger tuh kayak gimana gitu,soalnya baru pertama itu denger suara kamu.
"oh boleh-boleh" jawabku masih dengan ekspresi tidak percaya..
-ya Tuhan,tadi dia ngomong ya..?? rasanya tuuhh
masih dengan ekspresi tidak percaya,berselang lima menit kamu dateng lagi
"boleh minta biskuitnya lagi gak..??"
"oh boleh-boleh,ambil aja. nih"
-jangankan minta satu,semuanya juga boleh kalo kamu mau *nge-fly beneran ituh*

senyumm kamu itu lho,bikin mata kamu jadi sipit dan itu nambah kamu jadi manis..

*kita tak pernah berjumpa,sampai saat senja indah itu yang menghantarkan kau kembali

kita udah gak satu tempat ngaji lagi kan..?? semenjak aku sekolah masuk siang.
gak ada yang berubah,perasaanku ke kamu dan akhir cerita sampai aku pindah tempat mengaji. kita hannya teman kenal. padahal jelas-jelas kamu udah sering banget denger aku suka kamu dari temen-temen.

hanya berselang satu tahun dari perpisahan itu..

sore,kebetulan sekolah ku yang siang berada dekat dengan tempat ngaji kita.
pas istirahat sore,minta di temani oleh salah satu teman sekolah pergi ke tempat itu karena aku mau menemui Icha.
setelah bertemu Icha,aku kembali ke sekolah. dan suatu kebetulan,kita bertemu di tempat asing itu. kita saling tatap dan aku berlalu saja tetapi sembari berfikir *sepertinya kenal*
dan duuuaaaarrrrr baru nyadar kalo itu kamu..

hufftttt sepertinya kita tak ditakdirkan bertemu kembali sekarang.
mungkin lain waktu.

dari aku, si pengagum rahasiamu si pencinta biskuit safari..

2 komentar:

  1. wah, semoga ketemu lagiii yaaaaaa
    semangaaattttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya udah pindah deh kak..
      soalnya temen-temen udah gak ada yang tau dia lagi..

      Hapus