Rabu, 20 Agustus 2014

Hujan itu menjadi saksi bisu kebahagian kita disaat bersama

Dear my teddy bear..

**hari pertama,16 April 2012

kau ingat tidak,saat kau pertama kali main ke rumah ku yang bisa aku katakan itu sangat jauh dari rumahmu.. Dari yang namanya nyasar,bagusnya nyasarnya tuh gak terlalu jauh dari rumah *hehehehe* eh iya waktu kamu main aku baru sampai rumah jam 8 pagi dan kamu main pas jam 11.. baru istirahat 3 jam di rumah,dan bersiap ketemu kamu yang biasanya tegur sapa di telepon.

kita bertemu pertama kali setelah 6 bulan berstatus menjadi kekasih *duilleeehhh seneng banget rasanya jadi anak LDR* eh iya lho gue seneng banget,secara gitu ketemu waktu 1 September 2011 eh ketemu lagi 16 April 2012.. kan lama banget

gak banyak ngobrol sih,standar aja. nervous pasti iya,dan gue gak pernah berani natap matanya *oh my God,ini kenapa jadi nyengir sendiri* dan yang pasti sih yaa seneeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnngggggggggg banget bisa ketemu dia..

**hari kedua, 17 April 2012

ciieee main lagi ke rumah,dan *jenjeng* yang diajak janjian malah lagi asyik mainan sama baju,sabun dan air (nyuci baju yaa).. nah kan kamunya telpon,kalo di telpon sih gak nervous ya tapi coba liat nanti pas bukain pintu pasti nervous terus senyumnya aneh *hahahaha* gue langsung kan tuh ke ruang depan,ya pasti alasannya tamu itu datang lagi *tamu spesial coooyyy* eh dia pake baju warna putih lho *yang ada di wallpaper hape gue* warna kesukaan dia.
'hay kak' sapa gue sambil nutupin nervous gue 'hay juga' dan nyess senyumnya itu lho *yang gue kangenin saat ini*

kita duduk,tapi bersebrangan *dan kamunya nekat duduk samping aku* dan aku pindah lagi kekursi yang satunya. dan yang mengakhiri pindah pindah kursi ini adalah saat saya beranjak ke dapur *hehehehe
taraaaa aku bawa teh hangat lho buat kamu,aku tau kamu pasti haus dan jarak dari rumah kamu ke rumahku jauh. Dan kita ngobrol lagi seperti kemarin,iya seperti kemarin dan kita ketawa hahahihi.

::>> Jam 12.30
diajak main ke rumah kamu,siapa sih yang ga mau dikenalin sama keluarganya. tapi yaa mamak gak ngizinin tuh,udah begitu mendung dan yang aku takutin kita kehujanan di jalan. dan dengan segala ke-ngeyel-an mu itu ternyata benar hujan dan kamu masih dirumahku *yeeeeeeeeeeeeeee #bersorak bahagia* dan kamu bilang "teh hangatnya jadi es teh nih,kan dingin karna hujan" ada-ada aja kamunya..
dan hujan itu menahan kamu sampai sore,aku senang bisa berlama-lama tapi itu cuma sampai setengah 5..

**hari ketiga (terakhir),18 April 2012

kamu main lagi,tapi kali ini kita duduknya dirumahku ya bukan dirumah sana. kita duduk bersebelahan,jaraknya mungkin hanya beberapa senti.. dan yaa gak ada orang ketiga (setan) diantara kita karena ada 2 manusia kepo yang ikut nimbrung main..
kamu bisa akrab banget sama 2 adikku,heran juga sih. masalahnya dua adikku ini rada susah beneran akrab sama orang baru,tapi kok ya sama kamu cepet akrab yaa.. *jadi nambah sayang,tau dia sayang anak kecil*
hari terakhir ini kita abisin dengan berbagai moment manis yang gak akan aku lupakan,dan hujan turun kembali. kita tetap berdua dalam canda tawa. bisa menikmati siang hingga sore hari bersama kamu itu hal yang tak pernah aku lupakan..

_______________________________________*** ^^, ***___________________________________

kamu tau kan,aku ngomong nangis sedih karena harus jauh dari kamu lagi padahal kita udah 3 hari bareng dan itu sangat menyakitkan *lebay* tapi ya udah aku berusaha nerimo.. dan kamu berusaha menghibur dengan bilang "mamas nakal ya sama adek,maaf ya.. sampe adek nangis" oohhh my..


*dan sekarang justru gue nangis karena harus benar-benar jauh dari lo,my teddy bear..


*sweet moment 16-18 April 2014....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar