Kamis, 28 Agustus 2014

gak selamanya arti tersenyum itu bahagia

seberapa sering kamu tersenyum,padahal di dalam batin lagi teriak kesakitan nahan nyesek yang gak ketulungan..??
seberapa sering kamu tersenyum,padahal ada banyak fikiran yang selalu bertemu jalan buntu dan malah menyesatkan..??
entah seberapa sering,mungkin semenjak mengenal arti "cukup aku dan Tuhan yang tahu ini semua,kamu dan kalian tak perlu tahu"
atau mungkin semenjak mengenal kata "ada yang lebih parah dari keadaan elo sekarang,bersyukur harusnya kalo jadi elo"

jujur aja gue gak ngerti sama yang pasang "fake smile" itu senyum pura-pura,yang biasanya dipake sama orang-orang yang belum tentu berbagi segala hal sama orang-orang disekitarnya. dan "fake smile" itu gak berlaku kalo didepan orang yang menurut dia super duper care dan menyediakan waktu untuk sekedar mendengarkan dan menjadi sandaran nangis.

heeeyyyyy...
untuk kalian yang hobby banget "fake smile" gue mau tanya nih sama kalian
apa yang bikin kalian harus pasang "fake smile" didepan orang banyak..?? padahal kalian tuh bisa berbagi dan kemungkinan ada beberapa orang yang beneran care yang gak terdeteksi sama kalian. tapi itu hak kalian sih,kalo gue sih juga akan melakukan hal yang sama kayak kalian *loohhh..!!

apapun alasan kalian,gue menghargai itu. karena gue tau,ada banyak hal yang bagi kalian tuh gak layak dibagi dan justru layak di pelajari agar tak terulang dikemudian hari. pura-pura sih boleh,tapi inget jangan keseringan nanti jadi kebiasaan yang gak bagus juga buat diri loe sendiri.

senyum itu menyimpan berjuta makna bagi semua orang
bisa jadi senyum loe sekarang karena lagi ngumpetin hal yang bagi elo tuh "gue telen pahitnya deh,sekalipun itu menyakitkan" gapapa,gue memaklumi banget malah.
terkadang "fake smile" itu jurus terakhir untuk menghadapi ke-kepo-an para manusia yang 'sok peduli' padahal cuma pingin tau aja elo kenapa tanpa pingin bantu loe keluar dari masalah itu,setidaknya jadi pendengar dan penjaga rahasia loe gitu..

ah udah lah,ngarepin orang macem gitu yak tersedia 1001 di dunia dan stocknya terbatas,sekalipun elo punya temen atau orang terdeket macam itu pasti limited edition. gak ada salahnya loe mendem masalah lo sendiri,tapi jangan coba menipu dengan senyum. ada saatnya orang melihat murungnya elo karena masalah,karena gak selamanya arti dari senyuman pertanda elo lagi bahagia..

#28 Agustus 2014 20:25 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar