Sabtu, 30 Agustus 2014

Friendzone

ciieee judulnya berat banget..

siapa sih yang lagi friendzone,pasti tuh ya di tiap harinya cuma diliputi 2 perasaan. kalau gak falling in love ya galau sugalau..

kalo falling in love-nya tuh ya,pas si Doi tuh berasa pacar dari cara perhatiannya. terus tuh pas lagi nge-date,cuiit cuiit mau kata malem jum'at nge-date bakal tetap spesial. terus tuh kalo ngasih kabar dan manggil kita dengan sebutan "sayang,say,yang,beb" wuiiihhhh rasanya tuh ya hati jumpalitan gak jelas *iya gak tuh..??
padahal diantara kalian belum ada status apapun kan..??

okkey,silahkan kalian membela diri atas pertanyaan itu.. semanis apapun falling in love di friendzone,pasti ada yang lebih pait dari sayur pare dicampur daun pepaya berbumbu broto wali *seeettt lengkap* yupzz,apa lagi kalo bukan moment galau sugalau nljebnya orang yang berada di lingkaran friendzone.

coba deh di inget,pernah ngambek gara-gara apa sama dia waktu kalian di friendzone..?? gak laen gak bukan pasti cewek lain.. nah pertanyaan gue,emang anda itu siapanya dia ampe sebegitu cemburunya terus ngambek pula,ckckckck.. pacar bukan,secara gitu status gak tercantum di hati.. dibilang temen kok yaa deket dan sering jalan berduaan mulu sih..??

nah,pernah terlintas gak sih di fikiran kalian untuk menanyakan kemana nih arah hubungan yang kalian jalanin sekarang.. masa iya mauan di friendzone mulu,kan baik cewek ataupun cowok butuh kepastian atas perasaan mereka.. okkey,gue tau.. mungkin kalo kalian tau jawaban pastinya bakal ada rasa sakit yang tersisa dari rasa sayang dan peduli kalian,tapi kalo kata gue lebih sakit kalo di friendzone mulu yang secara gamblang memperlihatkan rasa sakit itu..

nih buat cowok,kalo kalian lagi friendzone cepet ambil keputusan deh mendingan.. mauan aja deh di friendzone ma cewek,kan kesempatan buat dapet cewek yang emang mau ada status sama elo jadi lewat atau mungkin lenyap begitu saja di depan mata..

nah buat cewek,beraniin diri aja tanya diantara kalian itu ada apa sebenarnya.. rasa sayang kah..?? atau cuma bentuk perhatian terhadap teman..?? karena yang gue tau *dan gue alami* cewek paling sering tuh yang jadi korban friendzone ini.. dan ya ujung-ujungnya patah hati *lagi*
apapun jawaban tuh cowok,mau emang beneran sayang atau hanya nganggep lo temen setidaknya itu lebih baik,karena lo jadi tau apa yang harus lo perbuat selanjutnya.. jadi single dulu kah atau mempersiapkan diri untuk kedatangan pria yang lebih baik lagi..

jadi.. se-enak apapun yang namanya friendzone,tetap saja itu zona abu-abu yang gak bisa ditebak bisa berubah jadi warna putih atau warna hitam..

semoga catatan gue ini bermanfaat.. buat yang lagi di friendzone,cepetan eksekusi status hubungan kalian.. sebelum banyak kesempatan kalian lewatkan..



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar