Rabu, 15 April 2015

Senin,13 April 2015 *sisa semalam

hay MDPF.. :)

ada apa gerangan ya aku ngangenin kamu..??
kayaknya tuh ada sesuatu yang bikin gak nyaman karena mendem kangen..
16 Mei masih lama :(

MDPF alias Robby Rihadi lahir di salah satu desa di provinsi Lampung,pada tangga 23 Desember tahun ....
dia itu nyebelin,seriusan.. nyebelin banget,apa lagi kalo udah rusuh,apalagi kalo yang dirusuhin jadi kesel pasti ketawa seneng dia..
dia itu bawel,asli.. bawel banget,saking bawelnya dia gue sampe bisa bandingin dengan ibu-ibu yang gak dikasih duit belanja sama suaminya..

tapi......

dia itu sabar,beneran.. buktinya masih kuat ngeladenin pacarnya yang bawelnya bukan main
dia itu menyenangkan,eh beneran lho.. gue paling demen kalo lagi ngomongin politik,ekonomi dan sebagainya apa lagi kalo sampe debat wah instrupsi bisa bermunculan lebih dari 3x
dia itu rame,iya rame.. ngalahin pasar kalo udah dia dkk yang ketawa,kadang gue bingung apa yang dia ketawain..

gue punya beberapa panggilan berbeda ke dia..
1. Abang - ini panggilan ada sejak gue deket sama dia,sampe sekarang pun masih manggil begitu
2. Mas - ini panggilan berlaku kalo gue lagi kumat aja kalemnya :D *lenjeh dikit gapapa kan..??
3. Om - nah ini panggilan yang sering dia protes,kerana merasa gimenong gitu kan gue panggil begitu
4. Tole - ini jarang gue pake,ni mah ikut-ikutan mamaknya aja manggil dia begitu
5. Bawel - ini berlaku kalo panggilan 1-3 lagi males banget diucapin*peace*

______________---_______________

gue sebenernya suka jealous lho kalo dia ngomongin mantannya,tau ngapa gedeg aja kalo denger dia ngomongin mantannya.. padahal gue kadang suka mancing pembicaraan tentang mantannya..
gue paling sebel kalo dia udah sibuuuuuuukkkkkkk yang ngalahin presiden..
nah ini ni yang paling gue sebel kemaren,udah tau sibuk seminggu karena tugas sore eh pas telpon hari minggu (pas dia off) kayak gak minat ditelpon *nangis sejadi-jadinya tuh gue

tapi...

pas hari senin kemarin,13 April 2015.. harusnya kan dia back up temennya yang lagi cuti,dan dia tugas sore lagi kan tuh.. gak taunya pas maghrib sms bilang mau telpon
kayak kejutan banget kan,padahal gue udah berkata dalam hati "ya udah,kemaren juga kan ditinggal tugas sore jadi ya biasa aja dong Phoebe"
ya namanya session telpon yang dirapel untuk 1 minggu jadi ya telpon sampe hampir setengah 12 juga hajar aja :D

***

tinggal tunggu 16 Mei 2015..

Anyer.. kami datang..

yeay..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar