Senin, 27 April 2015

Kelakuan

ini nih kelakuan gue yang asli kumatan..

1. ngomporin orang :D
2. Stalking Fb orang,ga tau dengan tujuan apa

_______***_______

kalo ngomporin orang sih kagak usah nunggu kumat juga bisa,orang temen gue aja kalo cerita ini itu aja malah sengaja gue komporin..
gak ada niatan jahat kok gue ngomporin,gue cuma pingin tau seberapa greget orang itu sama problem yang ada didirinya..
nah ada lagi,pernah ada yang mau ngomporin lah malah kebakaran sendiri.. gak bakat dia ngomporin orang,lah kompor kok diadep kompor ya jelas kebakar lah *Kocak

ada gunanya juga lho jadi orang yang rada ngompor,kalo pas dikomporin temen malah kagak kemakan.. asli.. biasanya nih malah ngomporin temen yang udah ngomporin kita..

***

stalking fb orang,nah ini kelakuan yang paling kagak jelas yang ada di hidup gue.. biasanya karena ada alasan meng-K-E-P-O-i orang atau malah emang pingin melakukan survei terhadap makhluk Tuhan..
sebenernya stalking fb orang ini biasanya didasari 2 alasan utama : 1. Penasaran; 2. Iseng

biasanya kalo tentang penasaran sih ya hasilnya mengecewakan,kebanyakan sih begitu
nah kalo yang iseng ini biasanya hasilnya ada dua antara seneng atau gak senep :D

_______***_______

nah kalo lo..??
punya kelakuan yang menurut lo gak penting agak..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar