Kamis, 23 April 2015

Tentang Kehidupan

hay 23 April..

kali ini ada cerita tentang kehidupan,lebih tepatnya sih masa lalu..

gak tau kenapa ya,gue lebih seneng dengan masa lalu mereka yang bisa dibilang berbeda. maksud kata berbeda disini adalah bukan dijalan yang lurus melainkan tikungan tajam kehidupan dan jurang ter-terjal yang pernah ada dalam hidup orang itu..

entah karena gue terobsesi sama ilmu psikologi atau gimana,tapi sesungguhnya gue jadi bisa memahami orang lain dengan baik. gue salut sama mereka yang sekarang berhasil lolos dari tikungan tajam dan jurang terjal itu dan gue berdo'a buat mereka yang masih stuck di tikungan tajam dan jurang terjal itu segera memutar arah kembali..

karena gue yakin,Tuhan masih membuka kesempatan kedua dalam hidupnya untuk kembali menata jalannya yang penuh tikungan tajam,jurang terjal bahkan mendekati maut..

_______***_______

tentang kehidupan,gue yakin setiap manusia punya cerita menarik dan bisa menjadi pembelajaran yang baik kedepannya untuk orang lain.
entah itu pengalaman pahit,manis ataupun nano-nano.. tapi inilah hidup,siapa yang mau menikmati dan menjalani dia pasti akan tau setiap pelajaran kehidupan di kesehariannya..

hidup itu tentang resiko,iya resiko.. kalo lo gak mau menanggung resiko kehidupan gue saranin merenung sebentar deh. tau kan segala resiko itu ada sejuta makna yang bisa merubah hidup lo..??
kalo kagak tau mungkin lo harus belajar dari mereka yang bersedia hidup dengan resiko lebih ekstrim dari hidup lo sekarang..

hidup itu dijalani dan disyukuri,bukan digrutui.. itu perinsip gue,jadi apapun yang terjadi jalani saja dengan ikhlas dan selalu bersyukur sekalipun hidup itu gak seenak yang ada difikiran lo..

segini aja dulu deh share cerita kehidupan,semoga lain waktu menemukan para inspirator dari latar belakang cerita berbeda..

ini lah hidup.. inilah skenario terbaik ciptaan Tuhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar