Jumat, 05 Februari 2016

Maaf saya tidak percaya anda

Jadi ini balasan anda,setelah saya bersusah payah mencari tau sebuah jawaban..??
Jadi ini alasan anda berpura-pura move on,padahal hanya ingin tau sebuah jawaban..??
Sekarang saya bertanya kepada anda,masih pantaskah saya percaya kepada anda..??

Jangan mentang-mentang ada yang membela,saya menyembunyikan hal itu karena saya tau efeknya seperti apa.
Tapi realitanya apa setelah anda tau jawabannya..?? Anda menyindir mantan anda sendiri di facebook. Tidak lama kemudian anda di injak-injak oleh mantan anda. Where your brain..??

Saat tau hal ini,saat itu jua saya mengutuk dusta anda. Bahkan berdo'a anda akan sulit move on.

Kalau anda mengatakan saya jahat,bagaimana saya kembalikan lebih jahat mana saya dengan anda..??
Kalau boleh jujur,saya justru ingin benar-benar marah kepada anda. Ternyata anda juga picik,srigala berbulu domba,musang berbulu ayam,musuh dalam cermin.

Maaf saya tidak percaya anda lagi,terlebih perbuatan anda telah membuat saya merasa terkhianati. Saya menyesal mau membela anda,saya menyesal telah mencari tau. Bahkan saya menyesal mau saja berharap dia kembali ke pelukan anda.

Saya kecewa kepada Anda,secara tidak langsung anda membuat hubungan saya sedikit retak. Tapi jika sampai tidak tertolong,anda orang pertama yang saya salahkan..

Saya memaafkan anda,tapi maaf saya tidak pernah memberi kesempatan kedua kepada orang yang mengecewakan dan mengkhianati kepercayaan saya.

Semoga kita tidak bertemu lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar