Kamis, 13 November 2014

masih adakah yang tahu tentang perihal ini
cerita masa lalu yang rumit dan menyakitkan
tentang sebuah kisah yang tak terduga
dan dipertemukan dengan orang yang tidak pernah dia duga

jujur itu kabar yang tak pernah terfikirkan sebelumnya
ternyata masih banyak orang yang masih memiliki urusan dengannya
bukan hanya aku dan cerita laluku
tapi kisahnya dan dendam masa lalunya..

Tuhan,Kau buka semua ini kepadaku..
lalu untuk apa dibuka kepadaku..?? mengapa bukan ke sahabatnya..?? mengapa harus aku..??
aku tidak marah,aku hanya berfikir apakah mereka yang membenciku karena cerita laluku itu mengetahui ini semua..??
aku tidak meminta keadilan-Mu dalam masalah ini,sudah cukup aku mengetahuinya

hey kalian yang membenci cerita laluku,aku ingin menanyakan kepada kalian tentang masalah ini..
sanggupkah kalian mendengarnya jika mengetahui resikonya..??
kalian mungkin saat ini bisa menyumpah serapah cerita laluku,tapi apa kalian sanggup menyumpah serapah lagi jika aku menceritakan ini..??
mata hati kalian mungkin benar telah buta,entah oleh hasutan atau dendam

haruskah aku mempertemukan dia dengan dendam masa lalu itu..??
haruskah aku menunjukan kepada mereka yang setengah mati membenci cerita laluku..??
haruskah aku menceritakan semuanya kepada orang itu..??
haruskah aku meminta Tuhan membuka semua di depan mata kalian..??

entahlah,aku sudah lelah..
hampir satu tahun,dan cerita itu baru terkuak sekarang
segala rasa dendam,marah dan kebencian yang ia semai dalam dirinya
dan ia menceritakan kepada aku.. orang yang dibenci mereka,mereka yang terhasut dan membenci

jika memang harus terselesaikan,semoga semua terselesaikan dengan segala kebaikan yang Tuhan ciptakan
jika memang harus aku juga yang menengahi,semoga aku tidak pernah salah membela
Jef,kau lihat sendiri apa yang terjadi tadi.. Rob,bisakah kau singkirkan sejenak semai-an itu atau mungkin membunuhnya..
cukup aku yang mengetahui,jika Kau berkenan.. tetapi buka kan lah jika Kau tidak pernah mengizinkannya..

*cukup tau sekarang,cukup sakit jika mengingat semuanya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar