Senin, 26 Mei 2014

Sekelebat Memory Zaman Sekolah Dasar :D


Magical Doremi









Doremi Harukaze


Tanggal Lahir: 30 Juli 1990
Zodiac: LeoGolongan Darah: B
Hobbi: Makan steak
Warna: Pink
Alat Musik: Piano
Peri: Dodo
Doremi Harukaze adalah anak kreatif. Dia adalah yang pertama anak perempuan Keisuke dan Haruka (awalnya sebuah pianist, sekarang menjadi ibu keluarga) dan kakak dari Pop Harukaze. Doremi mencerminkan kepribadian yang khas maho shojo: hidup to the point of being bising, siswa miskin, lamban dan ceroboh tetapi sangat terharu, dan telah menunjukkan untuk menjadi anak-crazy di awal musim.Makanan favorit, dia adalah steak. Dia memperkenalkan dirinya sebagai "the pretty girl unluckiest di seluruh dunia". Ia, bersama dengan orang lain, kehidupan di Kota Misora (Port Mystic) menghadiri Misora Pertama dan Sekolah Dasar (SD Port Mystic).




                                                                    Hazuki Fujiwara


Tanggal Lahir: 14 Februari 1991
Zodiac Sign: Aquarius
Golongan Darah: A
Hobi: Membaca
Warna: Orange
Instrumen: Violin
Peri: Rere
Hazuki Fujiwara, seorang sahabat sejak Doremi TK, adalah malu, gadis manis dan pasif. Ia percaya bahwa keluarganya berasal dari kekayaan ayahnya Akira yang bertugas sebagai sutradara, tetapi ia menjelaskan bahwa Hazuki dari kakek / nenek yang sudah Millionaires Akira sebelum menikah dengan Reiko. Hazuki peduli tentang keluarganya sangat banyak, terutama ibunya, dia selalu suka pakaian yang ia dapatkan dari ibunya dan akan melakukan segala sesuatu yang dia diminta untuk melakukannya. Hazuki memiliki takut dengan hantu dan mencoba untuk counter dengan pikiran Majo Rika; ini jarang bekerja. Dia adalah satu-satunya orang yang menemukan dan lame jokes puns dari SOS Trio dan lainnya unfunny komedian menjadi lucu. Dia mungkin sudah tertarik pada Kotake, seperti dalam sebuah adegan dalam versi Jepang, apa yang lebih parah adalah bahwa ia gagal melihat dia sampai setelah ia disingkirkan nya Boxers yang embarrasses dia begitu banyak yang dia meninggalkan rumah mandi dini.



                                                                    Aiko Seno

Tanggal Lahir: 14 November 1990
Zodiac Sign: Scorpio
Golongan Darah: O
Hobi: Olahraga
Warna: Biru
Instrumen: harmonika 
Peri: Mimi
Aiko Senoo adalah anak yang tomboy.  Dia adalah seorang pelajar transfer dari Osaka dan berbicara di Kansai-ben. Orangtuanya sudah bercerai, maka ia tinggal bersama ayahnya, seorang sopir taksi, sedangkan ibunya, perawat, bekerja di Osaka. Dia ingin kedua orang tuanya untuk kembali bersama-sama, bahkan terjadi sehingga FAS; sebagai upaya untuk sihir dilarang untuk melakukannya. Dia juga salah satu yang paling atletis siswa di sekolah, tetapi juga memiliki melembuntukan singkat.




                                                                   Pop Harukaze

Tanggal Lahir: 9 September 1995
Zodiac Sign: Virgo
Golongan Darah: B
Hobi: Bermain
Warna: Merah
Instrumen: sangkakala (ibunya mulai mengajar piano dia di Story Arc 2.)
Peri: fafa
Pop Harukaze adalah adik dari Doremi. Dia menghadiri TK Sonatine untuk setengah pertama dari seri dan kemudian pindah ke SD Misora setengah Pertama di kemudian hari. Dia suka berbicara ke Doremi dengan nada yang menjengkelkan. Ia bertindak lebih tua dari usia dia, dan lebih tanggung jawab daripada kakaknya.

                                                                    Onpu Segawa


Tanggal Lahir: 3 Maret 1991
Zodiac Sign: Pisces
Golongan Darah: B
Hobbies: Singing
Warna: ungu
Instrumen: Flute
Peri: Roro
Onpu Segawa adalah idola yang terkenal di Jepang, yang menjadi  saingan dari Majo Rika. Dia adalah dipuja oleh banyak orang, kebanyakan anak laki-laki. Dia  baik hati dan orang yang tak mementingkan diri sendiri, dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Doremi dan temannya. Dia tinggal bersama ibunya, sedangkan Ayahnya terus jauh dari rumah sebagai seorang insinyur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar