Senin, 07 September 2015

Maaf,Kamu Memang Hanya Pantas Menjadi Masa Lalu

7 September 2015..

sudah berapa lamakah itu..??
4 tahun berlalu..

apa kabar kamu masa lalu..??

***
aku hanya ingin mengucapkan terima kasih,ternyata hidup itu tidak seperti apa yang ada di fikiran saya waktu itu.

berkat kejadian 1 Desember 2013,aku tau siapa kawan siapa lawan
siapa sahabat siapa yang menipu muslihat
siapa yang dapat ku percaya dan diandalkan,dan siapa yang memang pantas aku buang.

kamu tau..??
setelah 10 bulan kamu pergi tanpa pesan yang berarti,aku bertemu orang yang memusuhimu
asal kamu tau,saya membenci saat itu. membenci kenapa yang harus saya temui adalah yang memusuhimu.
tapi ternyata,dia masih mau terbuka menerima kamu sebagai cerita masa laluku,justru dia menawarkan obat.

kamu tau rasa obat itu..??
PAHIT..!!
tapi aku coba cerna baik-baik obat itu,sambil berharap ini berhasil.
kenyataannya,aku sempat muak dengan obat itu.
semakin dia paksa,obat itu sedikit sedikit tertelan.
dan ajaibnya,semua tentang kamu pudar perlahan tapi pasti

hebat bukan obat yang dia berikan..

***
ada banyak hal yang akhirnya membuat aku tersadar,
7 September dan semua kenangannya hanya bisa menjadi masa lalu.
dia hanya bisa menjadi bayangan,tidak bisa menjadi sosok.

kini setelah 4 tahun 7 September itu dan hampir 2 tahun 1 Desember itu
aku tau siapa dirimu sekarang..

kamu hanya masa lalu yang hanya boleh ditinggal dibelakang sana.
tidak aku bawa,tidak aku ungkit dan tidak aku utak atik lagi.

maaf..
ternyata kamu memang lebih pantas menjadi masa lalu..

***

aku pergi dari kenangan ini..
setelah sadar dan tau,semua yang kamu banggakan tidak akan pernah peduli kepadaku.

good bye 07 September 2011..

3 komentar:

  1. move on neng move on...
    sebaik baiknya move on adalah ga balikan sama mantan

    BalasHapus
  2. hehehe..
    udah move on inih..
    catatan ini cuma buat perenungan aja kok :)

    BalasHapus