Kamis, 09 Oktober 2014

Percakapan Sore Karena Transgender dan Transformers

jujur aja nih tuh ide si Ayu..

jadi gini nih kronologisnya :

*suatu sore yang sangat sibuk..

Ayu : pob,gue mau buat artikel ah tentang transgender..
Phoebe : hah..!! transgender..?? gak salah..
Ayu : iya,ceritanya tuh sedih (sambil sibuk ngetik)
Phoebe : sedih..?? (menatap tak mengerti)

tiba-tiba....

Ayu : ah poby sih,jadi lupa kan gue mau nulis apa (sambil nyopot headset)
Phoebe : lah kok gue..?? (sambil menunjuk diri)
Ayu : ah udah lah gue mau dengerin lagu galau biar bisa ngelanjutin lagi
Phoebe : ngapa kagak lo buat cerita transformers
Ayu : jadinya transgender vs transformers ya (senyum bahagia seakan dapet harta karun)
Phoebe : bukan lah.. judulnya transformers transgender.. jadi ya gitu lah transformersnya
Ayu : iihhh eeerrriiiickkk (sedikit teriak tapi nyengir *lo pikir ndiri dah tu ekspresinya)
Phoebe : iya,kan kalo transgender lawan transformers gak mungkin.

suasana kembali ke aktifitas sibuk lagi..

Phoebe : eh lo nulis tentang transgender gara-gara apa
Ayu : itu teman gue kan kemaren ke rumah,nah dia kan mau gak mau satu tahun lagi skripsi
Phoebe : emang harus skripsi,ngaco juga lo.. nah terus..??
Ayu : dia kan anak psikologi,nah dia mau ngambil tentang LHT (Lesbian,Homo dan Transgender). eh dia bilang mau wawancara gue.
Phoebe : dia wawancara lo gara-gara yang dulu itu
Ayu : iya,nama gue aja udah dimasukin di list nama orang-orang yang mau dia survei tau
Phoebe : lah keren (ketawa sadis)
Ayu : (kesel gimana gitu mukanya)

______________________________________________***

Phoebe : Transgender vs Transformers naik Transjakarta
Ayu : ke Transtv
Phoebe : untuk Transaksi..


*percakapan yang sesungguhnya lebih lucu,bisa jadi anda ikut tertawa karena mendengar percakapan kami.. harap maklum efek stress kerjaan..




_____________Sayonara________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar