Sabtu, 27 September 2014

Sejumput kenangan Desember

mungkin aku masih sanggup menerima kenyataan sepedih ini
tapi perasaan ini masih belum mau berdamai dengan kepergianmu
kepergian yang menurutku sangat menyakitkan..
entahlah untukmu,aku tak tahu pendapatmu seperti apa makna kepergianmu

ada yang kosong..
di sudut ruang hati yang sana
di sudut ruang yang berusaha berkerja sama dengan waktu untuk menyembuhkan
di sudut yang kini hanya penuh kepingan rindu tak terucap

entah sudah berapa malam aku mengingatnya
sudah tahu akan merasakan pedih kembali tapi masih mengulangi
bandel nian diriku ini,tapi inilah yang bisa ku lakukan
diam-diam merindukan dirimu yang entah melihatku menangis atau tidak

terkadang di relung hati aku bertanya pada kesunyian malam
dapatkah ku temui lagi orang sepertimu..??
yang menerima dengan tangan terbuka diriku apa adanya
memberi tempat ternyaman berbagi keluh kesah dalam suka duka

rumit memang,tapi ini lah kenyataannya
aku disini hanya dapat menatap pilu semua hal itu
menatap penuh penyesalan dua tahun yang sia-sia
yang seharusnya dihari ini dapat ku kenang dengan segala kebahagian

maafkan aku..
membuat dirimu menunggu tentang janji kepastian tentang tanggal 7 September ditahun ke 7 setelah 2011
membuat kau berharap 7 September itu dapat kita kenang kembali
membuat 7 September itu menjadi acuan kita membangun kebahagian tak terperi

terlambat sudah..
langit meminta jiwamu kembali lebih awal sebelum janji kepastian itu datang
hujan mengiringi dirimu kembali ke sana..
ke pelukan terhangat dan ternyaman milik Tuhan

aku tahu ini juga yang terbaik bagimu
aku tau kau tidak ingin orang tuamu kerepotan mengurus ragamu yang antara hidup atau mati
aku tau kau tidak ingin menjadikan percakapan kamis malam itu menjadi sebuah percakapan terakhir
aku tau kau tidak ingin semua orang terpaksa menerima kenyataan kau pergi secepat itu

kau terlalu baik sayang,sangat baik
entah apakah aku akan mendapatkan orang seperti dirimu lagi dimasa yang akan datang
orang yang sanggup membuatku tertawa setelah aku menangis
orang yang sanggup menyakinkan diriku,dunia ini sangat baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar