Selasa, 03 Desember 2013

Say Hello To Say Good Bye

Senyum itu takkan aku lupakan hingga detik ini
Suara salam yang sering kudengar selalu terngiang-ngiang
Hal yang kita lewati bersama menjadi kenangan
Sebuah kenangan yang tak terlupakan

Jika hari itu aku tahu kau akan pergi
Mungkin aku takkan menyia-nyiakan sebuah kesempatan
Memberikan kenangan indah sebelum kau pergi
Dan mungkin aku tak dapat dua kali kesempatan

Kita akan tetap bersama walau beda dunia
Aku akan selalu merindukannmu di setiap hariku
Setiap canda tawamu menjadi obat bagiku
Walau kini ku tahu,kau tak lagi disisiku

Terlalu cepat yang kurasakan saat kau pergi
Ada satu hal yang hingga kini masih menjadi pertanyaan
Bisakah kau katakan iya saat aku memintamu kembali
kembali seperti dulu saat tak ada sekat antara kita

Tidur yang nyenyak sayang
Mimpi indahlah kau disana
Aku disini akan baik-baik saja
Walau sebenarnya tengah terluka

Dan hari minggu itu
I Say Hello for you my lovely
But
You Say Good Bye for me

you leave me forever
and will never come back again

say hello to saying goodbye
forever ..

*24 Januari 1995 - 01 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar