Rabu, 30 Maret 2016

Entah

gue mau nulis apa ya ?
bingung..
gamang..
sedih..
kecewa..

Gak tau lah namanya apaan,gak tau rasa yang jelasnya kayak gimana..
Yang gue tau cuma pingin nangis terus teriak kenceng sambil yaaa palingan memaki "sedikit"

Kenyang,ditipu mentah-mentah. Sabarnya gue dianggep kesempatan,marahnya gue dipakai sebagai pelarian.

Mungkin,gue masih sanggup memaaf kan catatan dulu. Khusus yang ini,kek nemuin pengulangan gitu. Pengulangan di kecewain.

Ada maaf yang diiringi kesempatan kedua,ada juga maaf yang tak harus disertai dengan kesempatan kedua.

Entah,saya membenci moment ini. SANGAT SANGAT MEMBENCI MOMENT INI.. 

Gak tau harus nyalahin siapa,mungkin nyalahin diri sendiri aja kali ya. Iya salah gue,bego aja gampang percaya. Padahal salah satu temen kampus gue ada yang bilang,iya kamu terlalu setia makanya sering disakitin cowok *khusus kutipan ini dari Agus,lo beneran nampar kenyataan gue sekarang. Thanks*

Gak tau lah,capek saya. Mending di tinggal mati kayaknya. Dari pada udah terlanjur sayang malah dikhianatin. Yaa setidaknya kalo mati emang raganya gak ada,jiwanya akan selalu ada. Cuma kalo udah di khianatin begini,entah lah males komen gue.

hela nafas..

hela nafas lagi..

hela nafas lagi..

dan entah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar