Rabu, 23 Juli 2014

Saat Aku Ragu,Saat Itu Pula Aku Membuat Diriku Khawatir

Ya tugas kantor telah selesai,siang ini aku menikmati istirahat dengan sedikit bimbang.
Sejak pagi,perasaanku tidak enak dan seperti ada ancaman yang beraksi di badan sehingga membuat seolah-olah aku sakit.
Siang ini aku merasakan hal itu,lebih parah dari pagi tadi.
Waswas,Takut,Khawatir,Cemas,Nervous bahkan Stress melingkupi siang ini.

Ya Tuhan,Kau pasti melihat aku sedang khawatir sendiri sampai stress seperti ini.
Entah kurang khusyuk apa aku berdo'a tadi sehingga sampai sekarang aku masih cemas seperti ini.
Takut yang melingkupiku membuat aku kaku seperti robot.
Sekalipun aku tau ini bukan salahku,tapi entah mengapa aku khawatir.

Rasanya ingin bersembunyi dari masalah ini.
Tertekan sekali rasanya dengan kecemasan sepertii ini
Tuhan,aku butuh ketenangan siang ini butuh dukungan yang membuatku percaya ini tidak apa.
Tapi.. entahlah saya bingung

Tuhan..
Damaikan siangku ini,tenangkan lah batinku
Kali ini aku benar lelah fikiran,mohon pertolongan-Mu
Aku menyerah dan ku serahkan kembali kepada-Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar